Loading...

Sabtu, 07 Oktober 2017

Nisekoi (Salah Cinta) ? Season 1 + 2

Nisekoi (Salah Cinta) ? Season 1 + 2


Nisekoi ( ニセコイ?, “Cinta Palsu”), dirilis dalam bahasa Inggris sebagai nisekoi: Salah Cinta , adalah Jepang komedi romantis manga seri ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Komi. Nisekoi pertama kali diterbitkan sebagai satu-shot manga di Shueisha’s musiman Jump BERIKUTNYA! majalah sebelum serial di Weekly Shonen Jump. Sejak November 26, 2012, nisekoi telah diterbitkan dalam bahasa Inggris di Viz Media majalah digital ‘s, Weekly Shonen Jump . Hingga Juni 2016, seri telah disusun dalam 23 tankōbon volume di Jepang, dan juga sedang dirilis dalam bahasa Inggris dalam volume digital dan cetak oleh Viz Media. Manga telah mengilhami serangkaian novel berjudul nisekoi: Urabana, ditulis oleh Hajime Tanaka dan diterbitkan oleh Shueisha. Ada dua volume diterbitkan, pada 4 Juni dan 28 Desember 2013.
info :                                   
Alternative Titles
English: Nisekoi: False Love
Synonyms: Nisekoi 2nd Season, Nisekoi Second Season
Japanese: ニセコイ:
Genres: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Duration: 24 min. per ep.


sipnosis:                           
Nisekoi berikut siswa SMA Raku Ichijo , putra seorang pemimpin dalam yakuza faksi Shuei-Gumi, dan Chitoge Kirisaki , putri bos dalam geng saingan dikenal sebagai Beehive. Mereka tiba-tiba bertemu ketika Chitoge hop berbenturan dengan lutut Raku di wajah. Setelah dia kabur, Raku menyadari bahwa dia telah kehilangan liontin yang diberikan oleh kekasih masa kecilnya dengan siapa ia membuat janji rahasia. Setelah menemukan Chitoge adalah mahasiswa transfer baru di kelasnya, ia memaksa dia untuk membantunya mencari liontin itu. Selama pencarian, mereka mulai tidak menyukai satu sama lain. dan awal kisah seru meraka pun dimulai bersama dengan Onedora.


rar :                                          
season 1 : 720p 480p 360p 240p[Google drive]

eps list                                     
jangan lupa sebarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *