Loading...

Jumat, 09 Maret 2018

Kimi no Na wa (Your Name) sub indo

Kimi no Na wa (Your Name)

 Kimi no Na wa (Your Name)
 Kimi no Na wa (Your Name)
Series: Kimi no Na wa (Your Name)
Studio: CoMix Wave Films
Type: Movie
Status: Completed
Genres:
Durasi: 1 Jam 46 Menit.
Episode: 1
Rating: 9.20
musim rilis: Spring 2016
Sinopsis:
Kimi no Na wa / Your Name – Anime terbaik yang menjadi top anime nomor 1 di MAL ini pernah fenomenal pada tahun 2016 sampai tahun 2017, dimana anime ini juga menjadi anime terlaris di bioskop jepang dalam 3 bulan setelah perilisannya. Kimi no Na wa bercerita tentang Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu sebelumnya mereka tidak pernah bertemu satu sama lain, sampai suatu ketika mereka bermimpi, didalam mimpi tersebut mereka bertukar tubuh dan melakukan kegiatan orang tersebut, sampai titik terang mereka ketahui, bahwa masing masing dari mereka benar benar memakai tubuh orang lain dan melakukan aktifitas yang nyata. Mimpi tersebut berlangsung terus menerus dan mereka pun menikmati fenomena tersebut, sampai suatu hari mimpi bertukar tubuh tersebut terhenti, menyadari keanehan tersebut Taki mencoba mencari tahu apa yang terjadi, tapi, yang terjadi adalah fenomena aneh dan bencana ternyata terkait dengan mimpi tersebut. Yuk tonton saja 🙂


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *