Loading...

Sabtu, 17 Maret 2018

Kizumonogatari I: Tekketsu-hen sub indo

kizumonogatari part 1 : tekketsu-hen

kizumonogatari part 1

kizumonogatari part 1
Studio: Shaft
Type: Movie
Status: Completed
Durasi: 1 jam. 4 mnt.
Episode: 1
Rating: 8.44
Musim / Rilis: winter 2016
Sinopsis:
Selama tahun kedua Koyomi Araragi di Naoetsu Private High School, dia berkesempatan bertemu dengan Tsubasa Hanekawa, siswa kehormatan tertinggi di kelasnya. Ketika mereka memulai percakapan, Hanekawa menyebutkan sebuah rumor yang mengejutkan: vampir dengan rambut pirang yang indah dan mata dingin yang membeku terlihat mengintai di sekitar kota.
Senang bisa membuat teman baru, Araragi menuliskan rumor tersebut dan meneruskan sisa hidupnya dengan cara yang sangat santai. Namun, dalam perjalanan pulang, dia tersandung segumpal darah yang menuruni tangga ke kereta bawah tanah. Keingintahuannya mendorongnya untuk menyelidiki lebih jauh, jadi dia mengikuti kolam mengerikan ke kedalaman stasiun.
Ketika dia tiba di sumber darah, dia takut dengan apa yang dia lihat-vampir berotak rumor itu sendiri, benar-benar terpotong-potong. Setelah dia meminta bantuannya, Araragi harus mengambil keputusan, yang membawa potensi untuk mengubah hidupnya selamanya.




server nonton download now !
nonton download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *