Loading...

Sabtu, 17 Maret 2018

Sakasama No Patema sub indo

Sakasama No Patema

Sakasama No Patema

Sakasama No Patema
Studio: Studio Rikka, Purple Cow Studio Japan
Type: Movie
Status: Completed
Genres:
Durasi: 1 jam. 39 mnt.
Episode: 1
Rating: 8.18
Musim / Rilis: fall 2013
Sinopsis:
Patema adalah gadis muda yang berani dari peradaban bawah tanah yang memiliki jaringan terowongan yang luar biasa. Terinspirasi oleh seorang teman yang hilang secara misterius, dia sering ditegur karena kunjungan terowongan terowongannya yang konstan karena status kerajaannya. Setelah dia memasuki apa yang dikenal sebagai "zona terlarang," dia secara tidak sengaja jatuh ke dalam lubang tanpa dasar raksasa setelah dikejutkan oleh makhluk aneh.
Menemukan dirinya di permukaan, dunia yang benar-benar terbalik, dia mulai jatuh ke langit hanya untuk diselamatkan oleh Age, seorang mahasiswa yang tidak puas dari negara totaliter yang dikenal sebagai Aiga. Orang-orang Aiga diajarkan untuk percaya bahwa "Inverts," seperti Patema, adalah orang berdosa yang akan "ditelan oleh langit," namun Age telah menolak propaganda ini dan memutuskan untuk melindungi teman barunya. Kesempatan bertemu antara dua remaja yang penasaran membawa pada eksplorasi dua dunia yang unik saat mereka mulai bekerja sama untuk mengungkap rahasia asal usul mereka di Sakasama no Patema , sebuah film yang menghangatkan hati tentang mengatasi perbedaan agar bisa hidup berdampingan.




server nonton download now !
nonton
GD SF
download
GD SF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *