Loading...

Sabtu, 17 Maret 2018

Tamako Love Story sub indo

Tamako Love Story

Tamako Love Story

Tamako Love Story
Studio: Kyoto Animation
Type: Movie
Status: Completed
Durasi: 1 jam. 23 mnt.
Episode: 1
Rating: 8.10
Musim / Rilis: spring 2014
Sinopsis:
Saat dia melangkah menuju akhir kehidupan SMA-nya, Tamako Kitashirakawa tahun ketiga yang energik namun umumnya tidak mengerti hanya memiliki satu perhatian utama: menarik kinerja pemukul yang menakjubkan di Festival Marching Usagiyama. Tapi terlalu cepat, dia dihadapkan pada kenyataan bahwa semua temannya memiliki rencana besar untuk masa depan mereka; Dia, di sisi lain, hanya beroperasi dengan tujuan moderat untuk terus bekerja di restoran keluarganya.
Di bawah langit cemerlang yang sama, Mochizou Ooji bermaksud untuk belajar di sebuah universitas di Tokyo, meninggalkan keluarganya, teman-temannya, dan yang terpenting, cinta pertamanya dan satu-satunya cinta Tamako. Sayangnya, pengagum pemalu tidak bisa memaksa dirinya untuk menyatakan cintanya, dan Tamako belum menyadari bahwa dia adalah sumber kesedihan tersebut. Dengan waktu yang cepat habis, Mochizou harus mengakui perasaannya pada Tamako segera, atau mimpinya asmara tidak akan pernah terpenuhi.




server nonton download now !
nonton download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *