Loading...

Rabu, 11 April 2018

High School DxD Season 3 : BorN sub indo

High School DxD BorN

High School DxD BorN
High School DxD BorN
Studio: TNK
Type: TV OVA
Status: Completed
Durasi: 24 Menit.
Episode: 12 + 1 OVA
Rating: 7.69
musim rilis: spring 2015
Sinopsis: season ketiga dari seri High School DxD yang dibuat berdasar pada seri light novel karya Ichiei Ishibumi. Issei yang masih ada di celah dimensi pun mencoba melawan Rias yang sedang tak sadarkan diri. Lantas, bagaimanakah jadinya pertarungan mereka itu?
Kaisar Naga Merah, Issei Hyoudou, dan Klub Penelitian Ilmu Gaib kembali beraksi saat liburan musim panas tiba bagi siswa Akademi Kuoh. Setelah pertarungan mereka dengan musuh bebuyutan Issei, Vali dan Chaos Brigade, sudah jelas bagaimana tim Rias Gremory yang tidak berpengalaman. Sebagai hasilnya, dia dan Azazel memimpin klub pada rezim latihan yang intensif di Dunia Bawah untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan yang ada di depan.
Sementara mereka perlahan matang sebagai sebuah tim, Issei akan sekali lagi menemukan dirinya dalam situasi intim dengan gadis-gadis dari Kelompok Peneliti Gaib. Sementara itu, musuh mereka tumbuh lebih kuat dan lebih banyak ketika mereka mengerahkan pasukan mereka. Dan dengan kemunculan tiba-tiba Loki, Dewa Jahat Mitologi Norse, panggung diatur untuk perkelahian epik dan setan jahat yang kuat di High School DxD BorN !

Untuk nonton silahkan pilih server nonton
untuk download silakan pilih server download

Eps List server nonton server download
eps 1 UC UC
eps 2 UC UC
eps 3 UC UC
eps 4 UC UC
eps 5 UC UC
eps 6 UC UC
eps 7 UC UC
eps 8 UC UC
eps 9 UC UC
eps 10 UC UC
eps 11 UC UC
eps 12 UC UC
OVA UC UC
Batch server download
240p UB GD
360p UB GD
480p UB GD
720p UB GD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *