Loading...

Jumat, 13 April 2018

Shinmai Maou no Testament sub indo

Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament
Shinmai Maou no Testament
Type: TV OVA
Status: Completed
Durasi: 23 Menit.
Episode: 12 + 1 OVA
Rating: 7.07
musim rilis: winter 2015
Sinopsis: Berlari ke saudara tiri baru Anda di kamar mandi bukanlah cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik, yang Basara Toujou pelajari dengan cara yang sulit. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan memperkenalkan mereka sebagai saudara-saudaranya yang baru, dia tidak punya pilihan selain menerima ke dalam keluarganya para saudari Naruse: Mio berambut merah yang busty dan Maria berambut perak yang mungil.
Tapi ketika gadis-gadis yang tampak normal ini mengungkapkan diri mereka sebagai iblis — Mio yang merupakan satu-satunya putri Raja Setan dan Maria sebagai pelayan succubus tepercaya — Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota klan "Pahlawan", musuh bebuyutan para iblis. Namun, setelah mulai merawat saudara perempuan barunya, Basara malah memutuskan untuk melindungi mereka dengan kekuatannya dan membentuk kontrak majikan-hamba dengan Mio untuk terus mengawasinya.
Dengan Pahlawan mengamati setiap gerakannya dan ancaman konstan dari iblis yang tidak bersahabat, Basara harus melakukan hal yang mustahil untuk melindungi anggota keluarga barunya. Selain itu, pelindung sendiri menyembunyikan rahasia gelapnya sendiri yang masih menghantuinya sampai hari ini ...

Untuk nonton silahkan pilih di server nonton
untuk download silakan pilih di server download

Eps List server nonton server download
eps 1 UC UC
eps 2 UC UC
eps 3 UC UC
eps 4 UC UC
eps 5 UC UC
eps 6 UC UC
eps 7 UC UC
eps 8 UC UC
eps 9 UC UC
eps 10 UC UC
eps 11 UC UC
eps 12 UC UC
OVA UC UC
batch server download
240p UB GD
360p UB GD
480p UB GD
720p UB GD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *