Loading...

Sabtu, 05 Mei 2018

Ao no Exorcist Sub Indo

Ao no Exorcist

Ao no Exorcist
Ao no Exorcist
Type: TV
Status: Completed
Durasi: 24 Menit.
Episode: 25
Rating: 7.83
musim rilis: spring 2011
Sinopsis: Bercerita tentang seorang anak bernama Okumura Rin, ia juga mempunyai saudara bernama Yukio, mereka berdua dari kecil diasuh dan tinggal bersama Fujimoto Shirou, seorang bapa di sebuah gereja.
Saat Rin berusia 15 tahun sesuatu yang aneh terjadi diluar kendalinya, ia mengeluarkan api biru yang sampai menyelimuti tubuhnya. Ternyata Rin sebenarnya adalah Anak kembar dari Satan (Raja Iblis).
Kekuatan Rin yang tiba-tiba saja muncul tersebut memancing para iblis dan sampai pada telinga Satan, tak butuh waktu lama, satan dan para pengikutnya mengincar Rin untuk membawanya pulang ke Gehenna.
Gehenna merupakan dimensi satan sedangkan Assiah merupakan dimensi manusia, kedua dimensi tersebut tak dapat menyatu satu sama lainnya.
Saat penyerangan, Ayah angkat Rin meninggal dalam peristiwa tersebut karena berupaya menggagalkan usaha satan untuk membawa rin pulang, identitas sebenarnya Fujimoto ternyata adalah salah satu Exorcist tingkat tinggi.
Untuk membalaskan dendamnya Rin memutuskan untuk menjadi Exorcist dan membalaskan dendamnya dengan membunuh raja Iblis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *