Loading...

Rabu, 02 Mei 2018

Guilty Crown sub indo

Guilty Crown

Guilty Crown
Guilty Crown
Type: TV
Status: Completed
Durasi: 24 Menit.
Episode: 12
Rating: 7.74
musim rilis: fall 2011
Sinopsis: Tahun 2039 merupakan tahun yang sangat kelam bagi Jepang, muncul virus yang misterius melanda Jepang dan membuat kehancuran. Karena peristiwa itu kini Jepang telah dikendalikan oleh sebuah organisasi multinasional bernama GHQ dan kejadian itu disebut dengan “Lost Christmas”.
Sepuluh Tahun berlalu, bercerita tentang seorang siswa biasa bernama Ouma Shu bertemu secara kebetulan dengan Artis penyanyi kesukaannya bernama Yuzuriha Inori, Inori ialah artis yang terkenal di internet yang lagu-lagunya tersebut sering Shu dengarkan.
Ternyata Inori merupakan anggota dari sebuah organisasi gerilyawan bernama “Undertakers”. Undertakers adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk membebaskan jepang dari GHQ dan berperang melawan mereka.
Karena pertemuannya dengan Inori, Shu sekarang mendapatkan kekuatan King Mark dan terpaksa untuk bergabung bersama mereka dan berperang melawan GHQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ ikuti
ikuti situs ini

untuk menjadi teman di blog ini

Loading...

About Anime

STARS DEVIL
adalah situs fanshare anime subtitle indonesia, tempat mengunduh film anime series, ova, movie dan live action Jepang dengan kualitas baik dan lengkap. Perlu diketahui bahwa kami bukanlah web fansub melainkan sebuah web fanshare sederhana.
Credits : oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, DNFI, anoBoy, animeindo, kurogaze, zonawibu, indanime, otakudesu, neosubs, tiramisubs, TTOD, Hunter No Sekai, Melodysubs.

About Movie

STARS DEVIL
adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesia.
Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

Hubungi admin bila ada error

Nama

Email *

Pesan *